Hipnotis di "Yuk Keep Smile"

Baru saja saya melihat tayangan Yuk Keep Smile di TransTV. Saat itu juga kebetulan saya melihat segmen hipnotis yang dilakukan salah seorang kru Yks yang biasa melakukan hipnotis dibeberapa episode.

Setelaj sempat ditidurkan beberapa menit dengan sugesti yang diberikan, orang yang dihipnotis dibangunkan. Awalnya penghipnotis memberikan sugesti agar menjadi vokalis dangdut. Dan akhirnya disuruh menyanyi '30 menit'-nya Jamrud.

Setengah percaya, setengah tidak sih, karena sebuah hipnotis akan terwujud tatkala ada ijin dari sang 'korban'. Apalagi hipnotis dilakukan di depan umum yang notabene membuat konsentrasi takkan terbentuk dengan sempurna.

Ah, ternyata ada unsur SARA nieh, nyebut-nyebut dia orang Bandung dan tak cocok dengan lagu dangdut koplo yang sempat dimainkan pemusik. Setelah sempat berhenti, akhirnya lagu dilanjutkan dengan aransemen rock.

Suasananya jadi gak enak, suer, benar-benar bertolak belakang dengan mainstream yang ada. Akibatnya, semua pada salah tingkah dan ruh nya hilang.

Post a Comment